Ashanty Tunjukkan Dua Barang Ini saat Berantem dengan Anang Hermansyah

Penyanyi sekaligus istri musisi Anang Hermansyah, Ashanty melakukan house tour sembari menunjukkan barang barang yang berarti bagi hidupnya. Satu di antara barang yang berarti adalah undangan dan maskawin yang diberikan Anang Hermansyah saatakad nikah pada 12 Mei 2012 lalu. Hal itu diketahui dalam video yang diunggah di kanal YouTubeThe Hermansyah A6, Rabu (15/7/2020).

“Bayangin ini undangan perkawinan kita ini masih kita simpan dulu," kata Ashanty. "Ya Allah undangannya dulu norak banget warna hijau gini zaman dulu,” sambungnya. Selama delapan tahun, undangan dan maskawin pernikahannya itu masih tersimpan rapi.

Menurutnya, barang barang itu merupakan kenangannya bersama Anang saat menikah dulu. “Ini kenangan banget, mas kawinnya tapi kasihan banget ya uang receh, tapi yang penting bahagia dong,”ucapnya. Ashanty juga mengungkapkan, ketika sedang berselisih paham,dirinya mengajak Anang untuk melihat undangan dan maskawinnya itu.

“Ini undangan kawinan sampai buluk buluk kita simpan, mengingatkan kita kalau lagi berantem aku ajak dia ke sini, tuh lihat tuh,” ungkap Ashanty. “Mau capek capek berantem lu sama gue, capek capek kawinnya susah susah,” kata dia. Ashanty melanjutkan home tour sembari menjelaskan konsep rumah yang dibangunnya bersama Anang Hermansyah.

“Ini orang pada komplain lu tangga enggak pakai (pegangan)." "Dulu mas Anang sok sok mau bikin tangga melayang aku bilang jangan sampai ada yang melayang benar dari sini kan,” tuturnya. Lebih lanjut, Ashanty menyampaikan,alasannya membuat video house tour agar kelak video tersebut bisa dijadikan kenangan.

Ia mengaku sedih harus meninggalkanrumahnya yang berlokasi di Cinere, Depok. Lantaran Ashanty bersama Anang dan keluarga sudah 10 tahun tinggal di rumah tersebut. Tentu banyak sekali kenangan yang tersimpan di memori Ashanty soal Istana Cinere ini.

"Aku tuh lagi sedih banget karena rumah ini laku banget, Kenapa? karena 10 tahun di sini banyak banget kenangan," ucap Ashanty. Ashanty pun mengaku, dirinya dan Anang perlu kerja keras mengumpulkan uang untuk membangun Istana Cinere. Pasalnya, sebelum membangun Istana Cinere, Ashanty dan Anang Hermansyah diketahui sempat tinggal di sebuah ruko.

"Dari yang mulai nggak punya rumah, kerja keras kita nyanyi tuh nggak berhenti." "Duit semuanya buat rumah, sampai kita sebut ini rumah tumbuh. Dari rumah bagus jadi rumah tumbuh karena nggak jelas," papar Ashanty. Untuk mengenang momen tinggal di Istana Cinere, Ashanty melakukan house tour keliling rumah mewahnya untuk terakhir kali.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

Pedagang Positif Covid-19, Pasar Asem Reges Jakarta Barat Ditutup dan Disterilisasi

Tue Jul 21 , 2020
Kasus positif virus corona Covid 19 kembali ditemukan di Pasar Jaya yang berlokasi di kawasan Jakarta Barat. Seorang yang merupakan seorang pedagang di Pasar Jaya Asem Reges dinyatakan positif Covid 19. Adanya kasus Covid 19 di pasar yang berlokasi di kecamatan Tamansari itu berdasarkan hasil dari Swab Test kedua yang […]