Pedagang Positif Covid-19, Pasar Asem Reges Jakarta Barat Ditutup dan Disterilisasi

Kasus positif virus corona Covid 19 kembali ditemukan di Pasar Jaya yang berlokasi di kawasan Jakarta Barat. Seorang yang merupakan seorang pedagang di Pasar Jaya Asem Reges dinyatakan positif Covid 19. Adanya kasus Covid 19 di pasar yang berlokasi di kecamatan Tamansari itu berdasarkan hasil dari Swab Test kedua yang dilakukan pada, Minggu, (12/07/2020).

Tidak ada aktivitas antara pedagang dengan penjual karena pasar tersebut ditutup untuk proses sterilisasi sejak tanggal 20 hingga 22 Juli 2020. Informasi penutupan pasar itu dapat dibaca oleh masyarakat yang datang untuk berbelanja pada spanduk di pagar pasar. Pagar pasar tersebut telah dijaga oleh sejumlah petugas agar pasar tetap steril.

Kepala Pasar Asem Reges Bernardus Hendra Manurung mengatakan bahwa hari ini pasar telah disemprot cairan disinfektan. Sebelumnya kasus Covid 19 juga ditemukan di pasar jaya lainnya seperti Pasar Cempaka Putih, Pasar Pondok Labu, Pasar Kebayoran Lama, Pasar Minggu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

Tips Gaya Hijab Saat Berlibur

Mon Jan 25 , 2021
Memilih busana untuk digunakan saat pergi liburan sepertinya jadi salah satu PR besar buat para kaum hawa. Seringkali kita mencari dan inspirasi untuk memilih padu padan antara atasan, bawahan dan hijab agar selalu terlihat stylish saat liburan. Berikut ini beberapa tipsĀ  hijab stylish untuk gaya berlibur kamu: Overall outfit Overall […]

You May Like