Tips Gaya Hijab Saat Berlibur

Memilih busana untuk digunakan saat pergi liburan sepertinya jadi salah satu PR besar buat para kaum hawa. Seringkali kita mencari dan inspirasi untuk memilih padu padan antara atasan, bawahan dan hijab agar selalu terlihat stylish saat liburan. Berikut ini beberapa tips  hijab stylish untuk gaya berlibur kamu:

Overall outfit

Overall model celana keliatan ‘childish’? Nggak juga tuh! Justru overall model gini bikin tampilan kita lebih terlihat cute dan sweet. Padukan dengan atasan berwarna cerah atau pastel seperti soft pink atau baby blue. Usahain pilih sepatu yang nyaman seperti sneakers atau boots.

Gym outfit

Ngaku deh, siapa di sini yang cuma pake legging aja pas olahraga? Yuk bereksperimen sedikit biar gaya kita pas lagi olahraga nggak gitu-gitu aja. Mix oversized t-shirt kita dengan jogging pants atau trouser. Kalo mau pake outer, pilih tema senada seperti baseball shirt ini.

Track pants outfit

Bosen sama celana yang itu-itu aja? Cobain pake track pants aja! Celana ini jadi favorit orang-orang yang jarang pake jeans atau legging karena bahannya yang nyaman. Outfit ini cocok buat hangout, tapi kalo mau dipake ke kampus atau kantor pas lagi magang, pake outer seperti kemeja, blazer, atau oversized cardigan.

Blazer outfit

invest satu blazer panjang atau pun pendek buat acara-acara formal dan semi-formal. Blazer bikin tampilan kita terlihat rapih, blazer juga mudah banget buat di mix match dengan daleman dan bawahan apapun.

Oversized outfit

Nggak biasa dengan layering atau pun bingung nge-mix match outfit, pake aja outfit yang modelnya oversized seperti oversized sweater ini. Oversized sweater bisa ngebantu buat nutupin bentuk badan kita dan kita jadi jauh lebih nyaman buat bergerak. Hijabnya pun juga cocok dimodelin seperti apa aja. Buat kita yang berbadan curvy, bawahannya bisa pake jeans atau bawahan yang lebih ngepas di kaki supaya seimbang.

Jangan lupa gunakan pewangi ya saat mencuci pakaian mu karena pakaian akan tersimpan di koper atau tas sehingga terkadang membuat pakaian menjadi bau. Disarankan menggunakan pewangi saat mencuci. Untuk pewangi bisa menggunakan royale by soklin yang khusus hjab yaitu hijab black velvet. Saya sudah mencoba sendiri menggunakan pewangi ini dan aromanya seger banget. Pakaian jadi wangi parfum mahal dan pastinya segarnya tahan lama.

Selain hijab black velvet royale by so kiln memiliki beberapa varian lain yaitu pink satin, winter breeze, Hot Summer, Starry Night, Purple Dawn memiliki aroma yang mewah, segar dan tahan lama. Untuk informasi deskripsi aromanya bisa dicek di https://www.royalebysoklin.com/

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

5 Komoditas Indonesia yang Tidak Disangka Laku Keras di Luar Negeri

Mon Mar 8 , 2021
Melakukan bisnis kirim barang ke Singapura banyak dilakukan oleh pebisnis Indonesia karena banyak produk-produk Indonesia yang diminati oleh pasar luar negeri. Sebut saja berbagai jenis makanan dan minuman yang ternyata dilirik oleh konsumen luar negeri. Bukan hanya komoditas ekspor biasa, melainkan barang yang selama ini tidak disangka bisa laku di […]

You May Like