4 Rekomendasi Smartphone OPPO dengan Harga 2 Juta

Ada banyak merek ponsel pintar yang bisa Anda dapatkan zaman sekarang. Salah satunya adalah merek OPPO. Anda juga bisa mendapatkannya hanya dengan harga sekitar Rp2.000.000,- saja. Berikut ini ada beberapa rekomendasi pilihan dari merek ponsel pintar yang bisa langsung Anda bawa pulang.

1.                  Seri A1K

Pada seri ini Anda bisa mendapatkannya dengan harga sekitar Rp1.593.000,- saja. Harga ini cocok dengan spesifikasi yang diusungnya. Ponsel ini dibekali dengan sistem operasi Android 9.0 yaitu Pie. Prosesor yang dipasang adalah mediatek P22. Ponsel yang memiliki ukuran 6,1 inci ini telah dibekali kamera depan dengan resolusi sebesar 5 megapixel. Sedangkan pada kamera belakang telah dibekali dengan resolusi sebesar 8 megapixel.

Ponsel pintar ini cukup bisa Anda andalkan untuk melakukan aktivitasnya. Pasalnya ponsel yang memiliki RAM sebesar 2 GB ini telah memiliki memori penyimpanan sebesar 32GB. Anda juga bisa berselancar di internet dengan nyaman karena ponsel ini juga memiliki koneksi internet berupa 4G LTE. Sedangkan slot kartu yang bisa dipakai ada 2 dengan tipe nano.

2.                  Seri A5S

Smartphone yang memiliki ukuran layar sebesar 6,2 inci ini bisa Anda bawa pulang dengan harga Rp1.779.000,- Harga ini sudah sesuai dengan spesifikasi yang dimiliki oleh ponsel yang juga dilapisi dengan gorilla glass 3 ini. Tidak hanya itu, ponsel pintar ini juga memiliki 2 kamera utama dengan masing-masing resolusi 13 MP dan 2 MP. Selain itu, ada juga kamera depan yang bisa Anda gunakan untuk swafoto dengan resolusi 8 MP.

Jangan khawatir dengan dapur pacunya. Smartphone ini telah ditanamkan prosesor mediatek MT6765 dengan sistem operasi Android 8.1 Oreo. Apabila Anda menggunakan ponsel ini, semua pekerjaan Anda akan lancar. Pasalnya ponsel ini menggunakan RAM 3 GB dengan kapasitas memori internal 32 GB dan memori eksternal mencapai 256 GB. Smartphone yang sudah memiliki koneksi 4G ini juga memiliki kapasitas baterai 4230 mAh sehingga cukup untuk menjaga daya seharian penuh.

3.                  Seri A3S

Selanjutnya ada seri A3S dengan harga yang hampir dengan harga seri A5S. Spesifikasi yang dimiliki oleh ponsel pintar merek OPPO ini memiliki kamera 2 kamera utama dan kamera depan. Pada kamera utama memiliki resolusi 13 MP dan 2 MP dengan salah satunya mengusung depth sensor. Semua spesifikasi dari seri ini hampir sama dengan spesifikasi seri A5S. Hanya saja yang membedakan adalah kapasitas RAM yaitu ponsel ini memiliki RAM 2 GB.

4.                  Seri A12

Berikutnya ada seri A12. Seri ini bisa Anda dapatkan dengan harga sekitar Rp1.899.000,-. Ponsel pintar ini memiliki spesifikasi berupa sistem operasi berupa android 9.0 yaitu Pie. Selain itu, ponsel ini juga dibekali dengan kamera depan dengan resolusi 5 megapixel dan kamera utama 13 megapixel dan 2 megapixel. Ponsel yang dibekali dengan dapur pacu mediatek MT6765 Helio P35 ini memiliki baterai 4230 mAh.

Anda tidak usah khawatir dengan pekerjaan yang multitasking. Pasalnya ponsel pintar ini didukung dengan RAM sebesar 3GB dengan kapasitas memori internal sebesar 32GB dan memori eksternal hingga mencapai 256GB. Puas sekali untuk menyimpan semua data-data penting Anda. Ponsel yang memiliki berat 165 gram ini juga sudah didukung dengan teknologi fingerprint sehingga memudahkan Anda membuka layar kunci.

Nah, itulah beberapa rekomendasi pilihan ponsel pintar OPPO dengan harga 2 juta. Pilihan tersebut bisa Anda pilih dan bawa pulang. Anda bisa mendapatkannya di marketplace blibli.com. Pasalnya di marketplace ini ada banyak varian dan lokasi yang bisa Anda sesuaikan dengan tempat Anda. Jangan lupa untuk menanyakan kelengkapannya ya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *