4 Zodiak yang Tak Pandai Berbohong, Ada Aries hingga Sagitarius, Kamu Termasuk?

Meski merupakan perbuatan yang salah, ternyata berbohong juga memerlukan bakat khusus. Saat berbohong seseorang tentu harus bersikap setenang mungkin agar tidak gugup dan ketahuan. Seseorang harus tampak meyakinkan agar orang yang dibohongi percaya dengan kebohongan itu.

Orang yang tak pandai berbohong pasti akan dengan mudah merasa bersalah dan takut ketahuan. Mereka biasanya tampak gugup dan ekspresinya tak dapat disembunyikan. Aries cenderung untuk berpikir dengan usus mereka daripada kepala mereka, dan seperti yang dapat dibayangkan, ini membuat Aries sulit untuk berbohong.

Mengarang kebenaran membutuhkan waktu, perencanaan, dan kesabaran, tetapi seorang Aries? Dorongan mereka adalah mengatakan dengan tepat apa yang mereka maksud dan menangani konsekuensinya nanti. Apakah mereka berusaha merahasiakan atau berbohong tentang perasaan mereka, selalu mudah bagi seseorang untuk melihatnya.

Mungkin karena mereka tidak sengaja mengatakan yang sebenarnya. Ketika seorang Cancer perlu berbohong, mereka cenderung menghindari subjek dengan segala cara. Maksud saya, ini masuk akal ketika seseporang mempertimbangkan bagaimana tanda zodiak ini memiliki tanda kepiting, makhluk yang merangkak ke samping.

Namun, ketika dihadapkan, seorang Cancer cenderung berkomunikasi terlalu emosional untuk bisa berbohong. Mereka mengenakan hati mereka di lengan baju mereka dan selalu mudah untuk mengatakan bagaimana perasaan mereka. Jika Cancer terus ditekan pada kebohongannya, mereka pasti akan mengungkapkan kebenaran karena berbohong membuat mereka merasa buruk.

Dibanding zodiak lain yang ada pada daftar ini, Virgo mungkin yang terbaik dalam berbohong. Masalahnya, seorang Virgo biasanya tidak cukup peduli untuk berbohong kepada seseorang. Virgo lebih tampak sebagai orang yang tak bisa menahan apa yang ia katakan, ia tak bisa menyembunyikan sesuatu.

Ketika ada lipstik yang menempel di gigi seseorang, Virgo tanpa ragu akan menegurnya. Virgo tidak melihat alasan untuk berbohong ketika kebenaran mungkin lebih membantu. Namun, ketika mereka melakukan kebohongan, mereka memiliki kecenderungan untuk berlebihan.

Mereka akan menambahkan terlalu banyak detail dan sudut ke titik yang hanya terdengar seperti kebohongan. Jika ada orang yang menutupi mulut mereka setelah mengatakan yang sebenarnya sebelum mengatakan “aduh”, orang itu mungkin seorang Sagittarius. Sagittarius merupakan orang orang yang “sangat jujur”.

Sagittarius cenderung mengungkapkan kebenaran dengan lebih baik, seringkali dari pada kebohongan. Sagittarius selalu dapat mengandalkan mereka untuk menjadi orang pertama yang mengatakan dengan tepat apa yang dipikirkan orang lain tapi jangan berharap mereka menyimpan rahasia lama.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *