Alasan Harus Beli Kamera Sony Ilce 6400

Posting foto dan video terbaik di akun sosial media mungkin kini sudah menjadi hal yang wajar ya. Kali ini Anda juga bisa turut berpartisipasi di dalamnya dengan menciptakan foto maupun terbaik menggunakan kamera Sony Ilce 6400. Sebagus apa kamera ini untuk mendukung aktivitas fotografi? Langsung saja simak beberapa alasan Anda harus membelinya di bawah ini!

  1. Kualitas Hasil Gambar yang Mengagumkan

Dengan adanya kamera satu ini Anda bisa menikmati kualitas dari gambar yang detail dan juga indah. Berbekal sensor besar serta mesin pemroses gambar paling, Anda pun bisa mengambil gambar yang ditemui sehari-hari. Gambar indah serta jernih dengan warna alami tetap bisa didapatkan meskipun pada  setelan pencahayaan yang rendah.

Sensor 24,2 megapiksel 12 plus menjadi mesin pemroses gambar yang canggih. Bukan hanya itu saja sensor APS-C masih dilengkapi dengan kabel tembaga serta pemrosesan sirkuit canggih yang mana dapat membantu meningkatkan efisiensi dari pengumpulan cahaya. Bersama mesin pemroses gambar nantinya Anda akan terbantu untuk mencapai resolusi gambar yang superior dan pengambilan tekstur agar terlihat lebih alami.

  1. Gambar Lebih Bersih Meski Intensitas Cahaya Rendah

Pengurangan noise dengan lebih baik nantinya dapat menghasilkan kualitas gambar lebih bersih, bahkan saat keadaan gelap juga tidak perlu sensitivitas tinggi. Sensitivitas ISO yang dibekalkan dalam perangkat kamera Sony seri Ilce 6400 dapat ditingkatkan sampai maksimal. ISO 32000 yakni maksimal ISO 102400 pada gambar diam. Pereduksi noise bisa lebih efektif di rentang sensitivitas sedang sampai tinggi. Anda pun bisa memilih sesuai kebutuhan.

  1. Fokus Secara Otomatis

Fokus dari kamera yang satu ini sudah tidak perlu Anda ragukan lagi. Bagaimana tidak fokus AF inovasi yang ada di dalamnya mampu mendeteksi posisi subjek secara cepat serta andal. Bukan hanya itu saja fitur ini juga mampu melacak gerakan dari subjek, dan menjaga fokusnya agar selalu dalam keadaan tajam.

  1. Eye AF Real Time

Fitur lain yang tidak kalah menarik adalah fitur eye AF Real Time yang mana menjadi teknologi pengenalan sumber dengan basis AI yang mana baru diadopsi memproses jumlah data berukuran besar untuk mendeteksi serra melacak subjek bergerak sangat cepat. Ini menjadi fitur terbaik untuk pengenalan maupun pelacakan mata secara canggih.

  1. Gambar Terlihat Jauh Lebih Alami

Berbekal kamera terbaik ini Anda bisa mendapatkan hasil gambar yang jauh lebih alami. Algoritma dari pemrosesan gambar dibekali dengan kamera full-frame yang mana dapat menghasilkan reproduksi warna  lebih alami. Rona kulit dari manusia akan tampak lebih natural. Selain itu reproduksi warna dari tanaman juga akan ditingkatkan.

  1. Operabilitas yang Cerdas

Monitor LCD dengan resolusi tinggi pada kamera seri ini juga berfungsi sebagai layar sentuh berguna. Bagaimana tidak layar LCD tipe 3.0 ini bisa dimiringkan hingga 180 derajat. Bukan hanya sekadar menampilkan adegan, layar ini juga  memberi kontrol cepat pada sejumlah fungsi kamera melalui berbagai macam operasi sentuh yang intuitif.

  1. Pembuatan Video Jadi Lebih Mudah

Dengan fitur pembacaan piksel penuh tanpa piksel binning sangat memungkinkan perekaman film 4K beresolusi tinggi ke HDR (HLG)3 serta opsi S-Log/S-Gamut13. Bahkan perekaman gerakan lambat dan cepat dari, α6400 dilengkapi  kemampuan canggih yang mana dapat mendukung kreativitas dalam pembuatan video Anda.

Bagaimana cukup menarik bukan kamera satu ini? Bukan hanya untuk mengambil gambar saja, bahkan Anda yang suka bermain vlog atau video blog juga bisa memilih kamera Sony tipe Ilce 6400. Anda benar-benar akan merasakan manfaat yang berbeda. Di atas hanya beberapa kelebihan dari kamera ini saja. Selain itu juga ada beberapa kelebihan lain yang wajib untuk Anda coba.

Leave a Comment