BNPB: Ancaman Covid-19 Masih ada di Sekitar Kita, Jangan Abai

Deputi Bidang Pencegahan BNPB Lilik Kurniawan meminta masyarakat untuk tidak mengurangi kedisiplinan dalam mencegah penyebaran virus corona. Menurutnya, bahaya dari Covid 19 masih dapat dialami oleh masyarakat Indonesia. Sehingga kewaspadaan harus terus dijaga oleh masyarakat demi menghindari penularan virus corona.

"Walau kita sudah empat bulan tapi saya mau menyampaikan bahwa ancaman Covid 19 masih ada di sekitar kita hari ini," ujar Lilik di Kantor BNPB, Jakarta, Kamis (16/7/2020). Lilik meminta masyarakat tidak mengabaikan keberadaan virus corona. Dirinya mengajak masyarakat untuk selalu menaati protokol kesehatan dalam kehidupan sehari hari.

"Kita tidak boleh abai dengan keberadaan Covid 19 ini," kata Lilik. Menurut Lilik, kesadaran masyarakat akan bahaya corona sangat penting untuk mencegah melebarnya penularan virus ini. Dirinya mengatakan pemerintah terus melakukan sosialisasi kepada masyarakat menjaga kedisiplinan.

"Bagaimana caranya supaya penularan ini tidak terjadi di masyarakat, karena di pencegahan Intinya kita harus menginformasikan harus cerewet kepada masyarakat," pungkas Lilik.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

Ashanty Tunjukkan Dua Barang Ini saat Berantem dengan Anang Hermansyah

Fri Jul 17 , 2020
Penyanyi sekaligus istri musisi Anang Hermansyah, Ashanty melakukan house tour sembari menunjukkan barang barang yang berarti bagi hidupnya. Satu di antara barang yang berarti adalah undangan dan maskawin yang diberikan Anang Hermansyah saatakad nikah pada 12 Mei 2012 lalu. Hal itu diketahui dalam video yang diunggah di kanal YouTubeThe Hermansyah […]