Isu Reshuffle, PPP Percaya Presiden Jokowi Akan Jaga Keharmonisan dengan Parpol Koalisi

Sekretaris Jenderal Partai Persatuan Pembangunan (Sekjen PPP) Arsul Sani mengaku partainya tak terlalu ambil pusing dengan isu reshuffle kabinet yang kian menguat. Menurutnya isu yang beredar di masyarakat, seperti reshuffle hingga berkurangnya menteri dari partai politik (parpol) adalah spekulasi di ruang publik. Karenanya PPP enggan menanggapinya. "Bagi PPP itu biar jadi spekulasi saja, meramaikan media kita. Namun PPP tidak akan menanggapi hal yang dasarnya adalah spekulasi," imbuhnya.

Arsul juga mengatakan partainya mempercayai bahwa Presiden Joko Widodo (Jokowi) akan menjaga keharmonisan dengan semua parpol koalisi. Meskipun nantinya ada menteri dari parpol koalisi yang diganti, Arsul tetap meyakini hal tersebut tak akan menjadi masalah besar. Karena itu adalah hak prerogatif presiden. "PPP percaya Presiden Jokowi akan menjaga keharmonisan hubungan dengan semua parpol koalisi dengan baik seperti yang selama ini sudah berlangsung. Kalaupun ada menteri parpol diganti maka tidak akan membuat parpol yang bersangkutan akan kehilangan menterinya sama sekali," jelas Arsul.

"Yang jelas kalau soal reshufle, PPP tidak berubah pandangannya. Kapan reshufle itu mau dilakukan dan siapa yang akan direshufle itu biar jadi urusan presiden," tandasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

Klaim Kalung Anti Corona Berbahaya Jika Masyarakat Terlanjur Percaya dan Acuhkan Protokol Kesehatan 

Mon Jul 6 , 2020
Menteri Pertanian (Mentan) Syahrul Yasin Limpo mengklaim kalung kayu putih produk Badan Penelitian dan Pengembangan Pertanian (Balitbangtan) mampu membasmi virus corona (Covid 19). Terkait itu, anggota Komisi IV DPR RI Fraksi PDI Perjuangan Yohanis Fransiscus Lema atau Ansy Lema mengatakan klaim tersebut dapat membahayakan masyarakat yang sudah terlanjur percaya. Padahal […]

You May Like