Keunikan Outlander Sport dari Exteriornya

Tidak hanya interior saja yang harus Anda perhatikan saat memilih mobil Outlander Sport, namun juga keunikan eksteriornya. Exterior atau bagian luar yang dimaksud meliputi.

  • Jenis Ban yang Digunakan

Untuk velg dan ban, mobil keluaran brand beken ini menggunakan jenis radial dengan ukuran 215/60 R17 96H. Ukuran tersebut termasuk sedang untuk mobil keluaran jaman sekarang, apalagi tekanannya menyentuh angka 30-33 Psi.

Sedangkan untuk velgnya sendiri mempunyai ukuran R17. Apabila ditilik dari ban dan velgnya yang berkualitas bagus dengan harga mumpuni, maka tak heran jika mobil Mitsubishi ini bisa membuat perjalanan Anda lebih nyaman, harga ban tersebut dibanderol sekitar Rp1 jutaan saja.

  • Warna Mobil Outlander Sport

Beralih dari ban dan velg, mobil Outlander ini juga memiliki 6 buah varian warna yang dijamin tidak akan membuat Anda bosan memilih. Ada Copper Metallic, yang kecoklatan dan tampak mengkilap karena metalik yang ditambahkan.

  • Jenis Spion Mobil

Sepasang spion dalam mobil Mitsubishi ini memiliki tambahan lampu LED mini yang dipasang berderet dengan apik dan rapi. Deretan lampu LED pada masing-masing spion akan menyala ketika sein aktif atau dinyalakan.

  • Lampu Depan

Teknologi Super Wide High Intensity Discharge Headlamps (S-HID) yang dipasang pada lampu depan Mitsubishi Outlander Sport memungkinkannya untuk bercahaya lebih terang.

Teknologi ini membuat cahaya lampu depan meningkat pesat sampai 35% dari mobil lainnya, sehingga menambah keamanan saat Anda berkendara di kawasan yang kurang pencahayaan. Harga lampu depannya adalah Rp100 sampai Rp200 ribuan.

  • Kaca Mobil

Dibandrol dengan harga Rp2 jutaan, kaca depan mobil Outlander mempunyai ketahanan yang mumpuni terhadap benturan dan getaran. Ketebalan kacanya yang mumpuni dapat melindungi Anda dari kejadian yang tidak diinginkan, tidak mudah rusak dan memiliki daya tahan tinggi.

Itulah dia beberapa hal terkait eksterior mobil Mitsubishi Outlander ini, dari ban, warna, sampai dimensi mobil. Untuk masalah harga, Anda bisa mendapatkan mobil ini dengan biaya sekitar Rp300 jutaan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

Tips Langkah Resiko Minimal dalam Reksadana

Wed Jun 15 , 2022
Salah satu jenis investasi yang saat ini tengah populer dan banyak digunakan yaitu investasi reksadana. Investasi yang satu ini memang cukup menguntungkan namun masih begitu bukan berarti investasi tersebut tidak memiliki resiko sama sekali. Namun sekalipun beresiko, Anda masih bisa meminimalisir resiko Reksadana tersebut. Untuk mengetahui langkah resiko minimal dalam […]