Kucing Munchkin Viral karena Posisi Tidurnya yang Menggemaskan, Saudaranya pun Tak Kalah Lucu

Seekor kucing jenis Munchkin viral di media sosial Instagram karena posisi tidurnya yang menggemaskan. Tak hanya itu, ia juga punya kakak perempuan yang tak kalah lucunya. Membuat akun Instagram untuk bayi atau hewan peliharaan menjadi trend saat ini.

Akun akun yang memperlihatkan foto foto lucu seringkali mendapat banyak follower yang menantikan unggahan menggemaskan selanjutnya. Seekor kucing menjadi sorotan pengguna media sosial hanya karena posisi tidurnya. Kucing oren calico munchkin tersebut diberinama Chata.

Ia berasal dari Jepang dan menjadi viral saat foto fotonya diunggah di akun khusus untuk dirinya. Masih berumur 2,5 tahun, Chata membuat banyak netizen gemas dengan cara tidurnya. Chata tidur terlentang.

Ia memperlihatkan perutnya dan telapak kakinya yang berwarna pink. Akun Instagram @chavata2023, dibuat pada Januari 2019 dengan menampilkan foto kakak Chata yang diberinama Chava. Chava kini berumur 9 bulan.

Chava tak kalah menggemaskan dari sang adik karena matanya yang besar dan bulat. Chava dan Chata kini sudah memiliki lebih dari 42 ribu followers di Instagram. Lihat foto foto Chava dan Chata berikut ini:

Selain foto Chata dan Chava di atas, ada pula foto foto kucing lain yang juga lucu. Bahkan banyak yang bertingkah konyol dan mengherankan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *