Sepatu League X Ist, Sepatu Tanpa Tanda Tanya

Sebuah sepatu harus memiliki identitas yang jelas. Seperti halnya sepatu League x Ist ini. Menawarkan konsep yang segar dan juga akrab dengan milenial, sepatu ini begitu digandrungi oleh para penggemarnya. Selain memiliki material bahan yang bagus, sepatu ini juga punya desain yang sangat istimewa, mengapa istimewa? Karena itu merupakan desain eksklusif karya anak bangsa.

Design yang Fresh sekaligus cantik

Membawa desain baru setelah Sepatu terakhir yang mereka keluarkan, membuat league terlihat memiliki desain yang lebih berani namun juga kesan kalem begitu tersirat. Dari desain bagian atas yang terlihat transparan, buatnya lebih terasa futuristik dan juga tidak gagap akan mode fashion saat ini. Terlepas dari itu, desain sepatu ini lahir atas kolaborasi antara dua brand.

Tentu dua band tersebut adalah League dan Ist. Dengan membawa konsep kolaboratif seperti halnya yang dilakukan oleh perusahaan sepatu luar negeri, menunjukkan bahwa mereka juga bisa melakukan langkah-langkah yang membantu kemajuan industri sepatu. Harga untuk sepatu ini dapat dibilang cukup terjangkau mengingat materialnya yang begitu bagus.

Material yang Berkualitas Internasional

Material dari sepatu ini dapat kita bilang berkualitas internasional. Hal tersebut karena sepatu ini juga dipasarkan ke luar negeri tidak hanya di Indonesia saja. Semua itu membuktikan bahwa anak dalam negeri juga bisa menciptakan sepatu yang diminati di dalam maupun di luar negeri. Meski begitu mereka tidak terus menggunakan itu sebagai kesempatan untuk menggambar model.

Justru itu dilihat sebagai kesempatan premium yang harus dibatasi pada saat yang tepat. Mereka memutuskan untuk hanya mengeluarkan digit terbatas untuk hari ini. Kuantitasnya terbatas produksinya juga dibatasi. Hal tersebut dilakukan untuk menjaga kualitas brand tersebut agar tetap terasa eksklusif. Untuk itu jika kita bertemu dengan harga yang lebih mahal itu hal yang wajar.

Biasanya edisi khusus seperti ini, punya harga yang tidak dapat diduga. Ketika kelangkaan barang mulai terjadi, maka harganya di sana bisa sangat menjunjung tinggi. Banderol awal untuk sepatu ini sekitar Rp900.000 hingga Rp1.000.000 namun kala kelangkaan barang sudah terjadi Dan ini menjadi edisi yang spesial maka sudah dapat dipastikan harganya akan terus naik.

Bahan dari sepatu ini dipilih dari karet yang berkualitas. Finishing-nya juga kita dapat lihat sendiri bahwa itu bukanlah sepatu yang asal-asalan saja. Hadir dalam dua tipe warna yakni putih dan hitam, sepatu ini punya kharisma tersendiri. Gaya tarik akan desain yang dibuat langsung oleh anak Indonesia membuat itu semua punya nilai plus yang tak dimiliki oleh lainnya.

Kualitas dan Harga Sepadan

Jika kita hanya fokus terhadap harganya yang cukup tinggi, keterangan kehilangan bagaimana originalitas dan juga kualitas dari produk ini. Kita tidak bisa menafikan bahwa produk sepatu ini punya daya tarik yang besar dan unik, sepatu ini juga punya material yang bagus. Jadi wajar jika harganya memang sedikit di atas rata-rata produk Indonesia lainnya.

Akan kurang bijak bagi kita apabila hanya melihat segala sesuatu dari harganya. Kok originalitas dari sepatu ini punya harga tersendiri. Bahkan dapat dibilang sepatu ini nantinya akan menjadi barang langka yang dicari. Setelah proses produksinya dibatasi hal tersebut sangat mungkin terjadi, ingat peminatnya juga datang dari luar negeri dan juga dalam negeri.

Jika Anda berkeinginan untuk membeli sepatu League x Ist, maka Anda perlu bersiap untuk sedikit bekerja keras jika benar-benar ingin mendapatkan. Kelangkaan dari barang ini disebabkan karena produksinya yang terbatas dan juga dibarengi barang tersebut sangat dicari orang.

Leave a Comment