Tempat Sewa  Mobil Bandung dan Cara Melacak Motor Hilang dengan Nomor Mesin

Sewa Mobil Bandung – Kota Bandung atau yang lebih dikenal dengan sebutan dengan kota kembang ini, merupakan kota metropolitan terbesar di provinsi Jawa Barat sekaligus menjadi ibu kota dari provinsi tersebut. Kota Bandung merupakan kota terbesar di pulau Jawa bagian selatan, yang mana kota ini terletak 140 km tenggara dari kota Jakarta. Menjadi ibu kota di provinsi Jawa barat menuntutnya harus menjadi kota percontohan bagi kabupaten-kabupaten lain yang berada di bawah naungannya. Dimana selain tata kota yang baik, fasilitas di kota ini harus lengkap, untuk memudahkan para penghuninya dalam beraktifitas.

Salah satu fasilitas yang ditawarkan dari kota kembang ini ada, persewaan mobil Bandung. Mengingat banyak sekali agen-agen rental yang bermunculan. Memberikan kota kembang ini juga menghadirkan akses jasa tersebut berada di kotanya, selain untuk membantu mereka yang tak mempunyai kendaraan roda empat dalam bepegian. Jasa sewa mobil juga dapat dijadikan income atau pun pemasukan bagi kas daerah dalam perpajakannya. Untuk memberikan pelayanan terbaik dan memberikan kesan nyaman pada pengguna jasanya. Maka persewaan mobil Bandung ini menyajikan berbagai varian jenis mobil serta harga yang dicantumkan bagi setiap masing-masing mobil yang di suguhkan. Berikut adalah beberapa varian mobil beserta harga persewaannya,

  • Toyota Reborn

Merupakan salah satu armada terbaru dan ternyaman untuk kelas full size MPV di Bandung. Dengan kapasitas muatan sekitar 3-7 orang. Adapun harga sewanya untuk 6  jam senilai Rp. 95.000 dan untuk 12 jam senilai Rp.950.000.

  • Toyota Innova

Merupakan salah satu armada terbaru dan ternyaman untuk liburan atau perjalanan bisnis di Bandung. Dengan kapasitas muatan sekitar 3-7 orang. Adapun harga sewanya untuk 6  jam senilai Rp. 75.000 dan untuk 12 jam senilai Rp.690.000.

  • Toyota Hiace

Merupakan salah satu armada terbaru dan ternyaman untuk liburan maupun silaturahmi dengan keluarga yang ada di Bandung. Dengan kapasitas muatan sekitar 8-14 orang. Adapun harga sewanya untuk 12 jam senilai Rp. 1.350.000.

  • Toyota Alphard

Merupakan salah satu armada terbaru, mobil sewa dengan harga kelas premium yang ada di kota Bandung. Dengan kapasitas muatan sekitar 3-5 orang. Adapun harga sewanya untuk 12 jam senilai Rp. 2.250.000.

  • Toyota Avanza

Merupakan salah satu armada terbaru dan ternyaman untuk menjelajahi kota Bandung dengan harga yang cukup murah. Dengan kapasitas muatan sekitar 3-5 orang. Adapun harga sewanya untuk 6 jam senilai Rp.65.000 dan 12 jam senilai Rp. 590.000.

  • Toyota Fortuner

Merupakan salah satu armada terbaru dan ternyaman ada di Bandung. Dengan kapasitas muatan sekitar 3-5 orang. Adapun harga sewanya untuk 12 jam senilai Rp. 1.750.000.

  • Isuzu Elf Long

Merupakan salah satu armada terbaru dan yang paling luas . Dengan kapasitas muatan sekitar 19  orang. Adapun harga sewanya untuk 12 jam senilai Rp. 1.550.000.

Cara Melacak Motor Hilang dengan Nomor Mesin

Motor merupakan kendaraan pribadi yang banyak dimiliki oleh masyarakat di Indonesia. Motor sendiri mempunyai banyak fungsi yang bermanfaat bagi manusia. Motor dapat mengantarkan manusia dari suatu tempat ke tempat yang lain, baik dengan jarak yang dekat maupun dengan jarak yang cukup jauh. Dari antar desa hingga antar kota. Di masa yang serba canggih ini, mobil banyak difungsikan untuk bisnis, baik itu dalam segi segi jual beli hingga segi jasa. 

Namun hal ini seolah membuat para oknum yang tidak suka atas keberhasilan yang dimiliki orang lain atau telah putus asa dengan kehidupannya, sehingga membuat mereka untuk melakukan aksi kejahatan yang dilakukan secara individu maupun kelompok. Fenomena memang sedang beredar di masyarakat, jika memang banyaknya kasus pencurian motor yang beredar luas. Untuk mengatasi hal ini, maka keamanan pada sebuah kendaraan harus di berfungsikan. 

Salah satu cara untuk melacak mobil yaitu dengan menggunakan mesin nomor, dengan mesin nomor kita bisa mengetahui berbagai macam informasi terkait kepemilikan sebuah motor. Maka dari itu, tak heran jika banyak orang yang melakukan pelacakan mobil yang hilang menggunakan mesin nomor plat yang tertera. Berikut adalah cara melacak motor yang hilang dengan menggunakan nomor mesin.

  • Cara melacak plat nomor melalui layanan SMS

Seperti yang telah disampaikan, sebenarnya pihak samsat sudah memberikan kemudahan untuk anda yang ingin mengetahui tentang kepemilikan sebuah mobil yaitu dengan cara menggunakan layanan SMS, yang layanan ini bukanlah layanan baru yang dikeluarkan oleh pihak samsat. Melainkan layanan yang cukup lama dikeluarkan oleh pihak samsat.

  • Cara melacak mobil yang hilang melalui situs samsat

Gunakanlah layanan website atau situs resmi samsat sesuai daerah kalian masing-masing. Dengan cara ini tentunya beragam informasi yang kalian butuhkan akan tersedia secara detail dan akurat. Adapun informasi yang dapat kalian dapatkan dengan menggunakan layanan samsat ini, mulai dari merk, warna, tahun, hingga informasi kepemilikan motor.

Leave a Comment