Tren Pengadaan Barang yang Bisa Diimbangi Solusi Total Procurement

Semakin berkembangnya teknologi saat ini memungkinkan kamu mendapatkan semua hal dengan lebih mudah. Salah satunya adalah untuk pengadaan barang kebutuhan kantor. Namun, itu semua sering menghadapi kendala salahs atunya adalah perubahan tren. Namun, dengan solusi total procurement  Mbizmarket, semua bisa diimbangi! Ini trennya!

  1. Pengadaan Berbasis Kognitif yang bisa Diimbangi dengan Solusi Total Procurement

Salah satu tren pembelanjaan barang dan jasa yang saat ini berkembang adalah pengadaan berbasis kognitif. Maksudnya adalah sistem yang meliputi otomatisasi analisis pengeluaran, manajemen supplier, dan juga manajemen siklus kontrak. Salah satu aspek yang paling mempengaruhi untuk ini adalah natural language processing atau NLP.

Kemampuan dalam memindai aspek bahasa ini sangat berguna dan membantu para pengguna untuk mengidentifikasi sekaligus mengadakan kontrak analisis. Di MbizMarket, kini kamu sudah bisa menemukan hal ini.

  1. Blockchain yang Diimbangi dengan Solusi Total Procurement

Selain itu, tantangan saat ini adalah blockchain. Ini adalah pengadaan yang yang bergantung pada digital sourcing, desentralisasi koordinasi dan juga riwayat transaksi sebelumnya. Teknologi yang satu ini populer dikarenakan rantai suplai yang mengandalkan data. Selain itu, fungsi utama dari blockchain ini sendiri adalah untuk menghindari hidden margin.

  1. Teknologi Cloud dan Internet of Things yang Diimbangi Solusi Total Procurement

Lalu, ada juga tren teknologi cloud dan internet of things atau disebut juga dengan IoT. Pengaplikasian dari tren yang satu ini adalah bertujuan untuk meminimalisir keterbatasan yang sering dijumpai pada proses konvensional. Dengan tak ada batasan lagi, maka upaya pengadaan barang yang lebih efisien bisa tercapai.

Selain utu, dengan adanya ini, pengadaan yang lebih produktif juga bisa dicapai dan berjalan lebih baik. Penerapan dari cloud dan internet of things ini juga bisa memberikan dampak yang positif bagi B2B marketplace dan juga software as a service atau SaaS.

Bagaimana dengan Tren di 2019 yang Mungkin Bisa Diimbangi dengan Solusi Total Procurement?

Di tahun 2019, tren dalam pengadaan barang dan jasa secara elektronik tentunya makin berkembang. Namun, dengan banyaknya marketplace yang sekarang memungkinkan untuk pengadaan barang dan jasa dalam jumlah besar, hal ini bisa diatasi. Salah satu yang bisa menjadi solusi total dalam pengadaan barang dan jasa secara daring ini adalah MbizMarket.

MbizMarket adalah B2B e procurement Indonesia yang menyediakan lebih dari 90 ribu produk berupa barang dan jasa dalam sebelas kategori berbeda. Semuanya berasal dari ribuan vendor terbaik yang tentu bisa kamu pilih sesuai dengan kebutuhan perusahaan kamu. Masalah harga, harga yang ditawarkan MbizMarket cukup bersaing dan kamu bisa memilih sesuai kesanggupan.

Jadi, tunggu apalagi? Bila kamu ingin efisiensi dalam hal pengadaan barang dan jasa, bisa belanja di MbizMarket saja. MbizMarket solusi pengadaan online no 1 di Indonesia yang bisa kamu andalkan. Produk yang tersedia adalah yang terbaik dan berasal dari vendor terbaik pula. Kamu bisa pilih sesuai kebutuhan dan juga anggaran yang tersedia lebih nyaman.

Leave a Comment